Jumat, 08 November 2013

The CorelDRAW Story


Kisah kami
Ketika kami memperkenalkan CorelDRAW pada tahun 1989, kami tahu kami memiliki sesuatu yang istimewa di tangan kami. Dengan perangkat lunak grafis pertama untuk platform Windows ®, Corel mengubah cara orang mengekspresikan dan berbagi ide-dan pengguna telah mempercayai ide-ide mereka untuk produk Corel sejak itu.
Selama bertahun-tahun, Corel telah membawa semangat inovasi untuk pengembangan berbagai produk yang memenangkan penghargaan yang mencakup grafis, lukisan, foto, video dan perangkat lunak perkantoran. Kami juga telah mendapatkan reputasi untuk memberikan produk berkualitas tinggi yang mudah dipelajari dan digunakan, dan membantu orang mencapai tingkat produktivitas. Tapi lebih dari itu, kami telah membangun hubungan dengan komunitas pengguna-sekarang 100 juta yang kuat-yang kagum dan senang kami dengan segala sesuatu yang mereka buat menggunakan perangkat lunak kami.
Apa pengguna kami lakukan dengan produk kami mengatakan lebih banyak tentang mereka daripada kita pernah bisa. Itulah mengapa kami bangga untuk berbagi cerita dan contoh dari pekerjaan mereka di situs kami dan di tengah masyarakat kita. Kami juga terinspirasi oleh bakat kita lihat dalam entri untuk kontes desain kami, dan gairah tercermin di semua foto, video, dan seni digital pelanggan kami berbagi secara online.
Saat ini, kami produk-seperti pengguna-merangkul kami kemungkinan baru. Kami merilis aplikasi lebih mobile, teknologi 3D yang menarik dan produk untuk platform baru. Plus, kami terus menambah kemampuan baru yang menarik untuk produk populer kami untuk memastikan pengguna kami selalu memiliki jalan tercepat untuk hasil yang bagus.
Pada tahun 2011, kami meluncurkan Peduli Corel, sebuah program filantropi baru yang terinspirasi oleh keinginan karyawan kami untuk mengejar misi yang lebih luas bagi perusahaan, satu dengan dampak sosial dan manusia abadi. Fokus pada anak-anak mendukung, pendidikan dan seni, dalam masyarakat yang kurang beruntung atau terlayani, Corel Peduli saluran komitmen dan kasih sayang dari karyawan global Corel menjadi penyebab umum. Kami telah bermitra dengan Room to Read, sebuah organisasi yang diakui secara internasional yang membantu mengubah kehidupan jutaan anak-dan masyarakat-oleh mereka berfokus pada kesetaraan melek huruf dan gender dalam pendidikan.


0 komentar:

Posting Komentar